Muncul Foto Selfie Bareng RA, Amel Alvi Masih Bantah

Amel Alvi.
Sumber :
  • Twitter Amel Alvi.

VIVA.co.id - Model majalah pria dewasa Amel Alvi boleh membantah terkait prostitusi yang dilakukan tersangka RA. Namun, sejumlah fakta menegaskan bahwa Amel terkait pria yang diduga sebagai muncikari sejumlah artis Tanah Air.

Rekaman video yang memperlihatkan perempuan mirip Amel saat digiring polisi kala ketahuan sedang melakukan transaksi seks di salah satu hotel bintang lima di Jakarta, Jumat, 8 Mei 2015 kemarin, juga terlihat jelas.

Meski tidak membenarkan, muncul sebuah foto yang memperlihatkan kedekatan Amel dengan sang germo. Kedekatan itu terlihat di akun Instagram pribadi milik RA, @obieabbas.

Di salah satu foto yang pernah diunggahnya hampir setahun lalu, RA terlihat sedang berpose mesra dengan pemain film Pulau Hantu 3, Main Dukun dan Romeo+Rinjani itu.

RA bahkan dengan jelas menuliskan, "With amelalvie", dijudul foto tersebut. Diduga, foto itu diambil saat keduanya sedang berada di dalam mobil yang sama.

Selain Amel, RA juga mengunggah banyak foto bersama sejumlah perempuan berwajah cantik. Salah satunya artis panas, Shinta Bachir.

Sejak RA ditangkap dan diamankan Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, polisi belum mengungkapkan siapa wanita berinisial AA itu.

Saat dihubungi melalui telepon usai penangkapan, Amel membantah bahwa perempuan yang ditangkap polisi bersama RA itu adalah dirinya. Meski baju yang dipakai si perempuan sama seperti baju Amel yang pernah diunggahnya ke Instagram, Amel tetap menolak terlibat jaringan prostitusi yang dilakukan RA.

Amel berdalih, saat polisi menangkap RA, dirinya sedang syuting sebuah judul film televisi (FTV). Amel juga menegaskan tidak pernah mengenal mucikari kelas kakap yang beroperasi hingga lintas negara itu.

Terkait Prostitusi, Amel Alvi Trauma?

"RA? Saya nggak pernah kenal. Belum pernah ketemu," kata Amel. (ase)

Amel Alvi

Amel Alvi Siap Tanggalkan Bikini

Amel ingin mengubah image.

img_title
VIVA.co.id
26 Januari 2016