Chelsea Olivia : Saya Akui BBB Memang Sibuk

Chelsea Olivia
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Kembalinya grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) di tengah-tengah para penggemar dan pecinta musik Tanah Air, dinilai positif oleh salah satu personel BBB, Chelsea Olivia.

Jelang Pernikahan, Chelsea Olivia Pesta Lajang

Chelsea mengatakan, kembalinya BBB dipersembahkan khusus untuk para penggemar mereka. "Jadi ya kita terima tawaran job biar mendekatkan diri dengan penggemar," kata Chelsea yang ditemui di Gedung TransTv, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 12 Mei 2015.

Walau personel BBB tak semuanya hadir dalam jumpa media tersebut lantaran kesibukan masing-masingl, Chelsea percaya seluruh personil BBB tetap selalu bersama. "Kita berlima berharap bisa terus berlima dan konsisten," kata kekasih Glenn Alinskie itu.

Chelsea dan Glenn Alinskie Tak Nunda Momongan

Chelsea menuturkan, memang sulit baginya untuk bisa mengumpulkan Raffi Ahmad, Ayu Shita dan Dimas Beck untuk bernyanyi bersama kembali. "Saya akui memang BBB dari dulu itu susah punya waktu. Walau susah kita berkomitmen kita harus ngumpul," ujarnya menambahkan.

Menurut dia, banyak pelajaran yang bisa diambil dari grup musik binaan penyanyi Melly Goeslaw tersebut. "Dulu pas 8 tahun lalu saya masih kecil. Tapi sekarang saya wanita pertama di antara personel wanita BBB lainnya yang mau nikah.  Dari BBB saya mengenal kehangatan sebuah keluarga."

Jelang Pernikahan, Chelsea Olivia Kejar Setoran?

(mus)

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia menikah

Intip Mewahnya Pernikahan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia

Banyak selebriti menjadi tamu spesial mereka.

img_title
VIVA.co.id
5 Oktober 2015