Roro Fitria Kesal Dikaitkan Bisnis Prostitusi Artis

Roro Fitria
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA.co.id - Roro Fitria mengaku kesal saat kali pertama dikonfirmasi mengenai inisial namanya, RF yang disebut-sebut bisa diajak kencan nakal. Untungnya ia tak emosi. Namun Roro menagih kebenaran data kepada si penanya.

Perawatan Mobil Mewah, Roro Fitria Habiskan Puluhan Juta

"Pertama kali aku denger dari media, ada yang direct message ke aku. Aku tanya saja, 'eh yang benar ya, ini kamu nanya datanya dari mana', terus aku kasih emot tinju gitu, abisnya kesel," katanya lalu tertawa kecil saat ditemui di FX Plaza, Jakarta, Selasa malam, 12 Mei 2015.

Sejak inisial RF muncul, Roro dihujani banyak pertanyaan dari orang-orang. Berkali-kali juga ia harus membantah, RF bukan dirinya dan ia menampik dengan tegas, tak pernah terkait atau berhubungan dengan bisnis prostitusi yang melibatkan selebiriti.

Rahasia Awet Muda Roro Fitria: Makan Bunga Kantil

Ia juga membantah mengenal sosok RA. Selama terjun ke dunia hiburan, yang diawali dengan model di majalah pria dewasa, Roro tak pernah di bawah manajemen atau berkomunikasi dengan pria tersebut.

"Sebenarnya inisial RA pertama kali dengar dari media. Saya belum pernah dengar dan nggak kenal. Saya belum pernah gunakan jasanya, jadi saya nggak kenal."

(mus)

Pengacara Sunan Kalijaga juga ikut turun ke jalan perangi Narkoba

Perangi Narkoba, 15 Seleb Siap Turun ke Jalan

Mulai dari Roro fitria, Regina Adrianne Saputri hingga Ian Kasela.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2016