Charlize Theron Tertantang Bermain Maksimal di Film Mad Max

Charlize Theron
Sumber :
  • Film Mad Max
VIVA.co.id
Profil Selebgram Chandrika Chika yang Ditangkap Polisi Terkait Dugaan Kasus Narkoba
- Dua hari lagi, tepatnya 15 Mei 2015, secara serentak film Mad Max yang dibintangi Tom Hardy dan Charlize Theron akan tayang serentak di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Selama ini, publik mengenal Mad Max sebagai film laga legendaris, karena karya visual originalnya, yang dulu dimainkan Mel Gibson laris manis disukai moviegoers.

Rusia Makin Gencar Menyerang, AS Janji Secepatnya Akan Kirim Senjata ke Ukraina

Dari trailer yang telah dirilis, dapat dilihat bahwa di film Mad Max versi 2015, banyak aksi ketegangan yang dijual. Di sini unsur ledakannya lebih banyak, dan para pemain yang terlibat, terlihat bermain maksimal. Film besutan George Miller ini dijamin akan membuat adrenalin Anda terpompa, menyaksikan banyak ketegangan yang terjadi.
Media Korea Selatan Soroti Sepak Terjang Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-23


Dikutip dari The Guardian, Charlize Theron mengaku amat antusias saat menggarap film ini. “Saya ingin buktikan bahwa wanita juga bisa bermain di film laga secara total. Sebab selama ini kamu kami dikenal sebagai penonton yang tak suka menyaksikan film laga, padahal sebaliknya, banyak di antara kami yang senang tenggelam dalam adegan penuh ketegangan,” ujarnya.


Kisah film ini mengambil setting waktu, ketika dunia di ujung kehancuran. Kekacauan terjadi di mana-mana dan yang terkuat yang berkuasa. Dalam kondisi karut marut, muncul dua orang yang melakukan perlawanan.


Dalam film ini Charlize Theron berperan sebagai wanita pejuang bernama  Furiosa, yang ingin kembali ke kampung halaman.Bintang muda Nicholas Hoult yang sebelumnya bermain di film X-Men, kali ini menjadi salah satu musuh Max yang dimainkan Tom hardy.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya