Sahabat Terkejut Cut Tari Diisukan Berbadan Dua

Sumber :
  • Instagram Cut Tari

VIVA.co.id - Lama tak terdengar kabarnya, Cut Tari hadir dengan isu yang mengejutkan. Wanita yang telah bercerai dari Yusuf Subrata ini dikabarkan sedang berbadan dua. Rumor ini pun langsung menjadi perbincangan.

Isu Cut Tari Hamil Makin Ramai, Ini Komentar Sahabat

Saat dikonfirmasi kepada sahabat terdekat Cut Tari, Indra Herlambang, presenter ini tampak terkejut. Ia mengaku baru mendengar kabar itu. 

"Hah, serius? Gue baru saja ketemu dia dua minggu yang lalu. Wah mending saya tanya saja kalau kayak gitu," kata Indra saat ditemui di Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa 12 Mei 2015. 

Isu Cut Tari Terlibat Prostitusi, Ini Reaksi Sahabat

Indra mengaku sejak bersahabat dengan Cut Tari, ia tak pernah membahas soal masalah pribadi masing-masing. Ia pun mengaku tak tahu menahu soal masalah ini. "Nggak tahu gue. Karena dari awal temenan kita itu tipe yang sahabat tapi enggak saling kepo," ujar presenter berkacamata ini.

Saat disinggung apakah benar saat ini Cut Tari sedang dekat dengan Richard Kevin, Indra pun tak bisa bicara banyak. "Gue itu sahabat cekikak-cekikik sama dia. Mungkin dia punya teman lain yang bisa mengakomodir cerita itu," ungkapnya.

Cerita Sahabat Soal Sosok Cut Tari

Merasa Disudutkan, Ini Curahan Hati Cut Tari

Cut Tari mengaku rindu ingin bekerja di dunia hiburan lagi.

img_title
VIVA.co.id
13 Oktober 2015