Daftar Artis Prostitusi Beredar, Denny 'Cagur' Tak Kaget

Denny Cagur
Sumber :
  • VIVAlife/Rizky Afrisia

VIVA.co.id - Beberapa waktu lalu tersebar daftar yang menuliskan beberapa inisial nama artis yang bisa diajak kencan singkat, dengan harga jutaan. Mendengar hal itu, komedian Denny 'Cagur' tak terkejut. 

Tanpa Denny Cagur, Jupe dan Ayu Ting Ting Datang ke Polda

Bukan karena ia sudah tahu hal itu sejak lama, tapi ia meragukan kebenaran daftar itu.

"Enggak kaget soalnya itu belum tentu benar, itu kan siapa aja bisa bikin," katanya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu, 13 Mei 2015.

Terseret Kasus Zaskia Gotik, 3 Host Dahsyat Dipanggil Polisi

Denny tak mau banyak berkomentar jika benar ada artis yang terjerat dalam prostitusi. Baginya, rekan satu profesi tak seutuhnya negatif. "Itu paling disayangkan, tidak semua artis seperti itu, kan banyak artis yang baik-baik, banyak artis yang jadi panutan, tapi dari moral no comment," kata Denny.

Pelantun Bang Jali ini hanya mawas diri. Ia menyarankan agar artis melambung dengan karya. Tak perlu hidup mewah jika belum menyanggupinya. "Harus pintar mengelola uangnya, pintar-pintar investasi, bagus kalau bisnis. Kalau tiba saatnya enggak ada pekerjaan, uangnya bekerja," ujarnya.

Kasus Zaskia Gotik, Denny Cagur Siap Diperiksa Polisi
Denny Cagur, Ayu Ting Ting dan Julia Perez keluar dari ruang penyidik usai menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

Tiga Host Dasyat Diperiksa 3,5 Jam karena Zaskia Gotik

Mereka masing-masing diberondong 19 pertanyaan.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2016