Cerita Aktor Senior Tolak Tawaran Seks Artis Cantik

Ilustrasi penjaja seks.
Sumber :
  • Repro - tvOne

VIVA.co.id - Aktor senior yang kini menjadi salah satu penghuni Gedung DPR RI Senayan, Krisna Mukti, mengakui prostitusi bukan hal yang baru di dunia selebriti.

Sebab, sejak dari dulu ada saja artis yang menjajakan tubuhnya, baik kepada sesama selebiriti maupun kepada pria hidung belang dari kalangan profesi lain.

"Ada beberapa artis, tidak banyaklah. Bahkan, ada yang pernah menawarkan dirinya langsung kepada saya waktu masih aktif jadi artis," kata Krisna Mukti saat berbincang dengan tvOne, Rabu 13 Mei 2015.

Namun, aktor berperawakan cukup tampan itu, menolak tawaran artis yang disebutnya memiliki paras yang cantik.

Geger Begal Dibakar dan Percakapan Seks Artis AA di 2015

Krisna menceritakan, biasanya, artis yang terjun ke dunia prostitusi adalah mereka yang baru menggeluti dunia keartisan. "Artis baru-baru, kayaknya belum layak jadi artis,"kata Krisna.

Berdasarkan pengalamannya, Krisna jadi tahu apa saja yang melatarbelakangi artis nekat mengambil jalan pintas dan terjun ke dunia seks komersial. "Karena tak bisa merayu saya, akhirnya mereka curhat, mereka membutuhkan uang sehingga nekat menjajakan tubuhnya," ujar Krisna.

Dari pengalaman itu, Krisna menilai, artis yang terlibat prostitusi adalah mereka yang tidak bisa mengontrol diri dan salah mengartikan kehidupan artis. "Tuntutan keartisan yang salah kaprah, dunia artis memang gemerlap, tapi tidak harus memaksakan diri," kata Krisna.

Prostitusi kalangan artis terbongkar setelah artis berinisial AA ditangkap polisi dalam penggerebekan di salah satu hotel bintang lima di Jakarta Selatan, Jumat malam 8 Mei 2015.

AA ditangkap bersama mucikari RA saat bertransaksi dengan anggota kepolisian yang melakukan penyamaran. 

Amel Alvi

Amel Alvi Siap Tanggalkan Bikini

Amel ingin mengubah image.

img_title
VIVA.co.id
26 Januari 2016