Apa Ambisi Chelsea Islan?

Chelsea Islan
Sumber :
  • VIVAlife/Al Amin
VIVA.co.id
Chelsea Islan, Artis Muda Berbakat yang Layak Jadi Panutan
- Nama Chelsea Islan semakin populer di dunia hiburan Tanah Air. Dalam dunia seni peran, ia pun serig dilibatkan dalam banyak proyek film. 

Chicco Jerikho: Jaga Hutan dan Lindungi Macan

Sebagai seorang wanita, Chelsea pun mengaku selalu berambisi ingin menjadi yang terbaik. Bukan hanya di dunia seni peran tapi juga dalam segala bidang yang ia geluti.
Chelsea Islan Baru Menyelesaikan Syuting di Jepang


Sama dengan wanita Indonesia kebanyakan, Chelsea selalu melatih diri untuk bisa menjadi yang terbaik. Untuk itu, ia tak mau setengah-setengah dalam berkarya.


"Aku juga ingin selalu berprestasi dan menjadi yang terdepan di bidang yang aku geluti," kata Chelsea saat ditemui di acara launching produk Garnier, di kawasan SCBD, Jakarta,Rabu, 13 Mei 2015.


Untuk bisa mewujudkan impiannya menjadi yang terbaik, banyak hal yang harus dilakukan wanita usia 20 tahun ini dan sekaligus bisa menginspirasi orang-orang di sekitarnya.


"Bagi aku yang penting adalah sikap positif, berani bermimpi besar, percaya diri dan bekerja dengan cerdas dan kerja keras."


"Karena jika kita melakukan sesuatu dengan niat yang baik dan maksimal, kita bisa menginspirasi orang-orang di sekitar," ucap pemain film "Dibalik Tragedi 98" tersebut.


Konsisten dan selalu percaya diri, diakui pula sebagai bagian dari rahasia Chelsea bisa menjadi yang terbaik.


"Rahasia untuk menjadi yang terdepan, adalah dengan sikap yang konsisten dan percaya diri dengan apa yang aku lakukan," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya