Pengakuan Roro Fitria Soal Asal Usul Harta Kekayaan

Roro Fitria
Sumber :
  • Instagram
VIVA.co.id
Alasan Roro Fitria Tak Ingin Operasi Plastik
- Nama Roro Fitria semakin sering menjadi perbincangan publik. Apalagi, setelah dia sering tampil di sejumlah program acara televisi memamerkan kekayaannya.

Tips Berpuasa ala Roro Fitria

Mulai dari mobil mewah, perhiasan mahal, tas branded, hingga alas kaki bermerek, juga jumlah tabungan yang berisi triliunan dan miliran rupiah, semua dia pamerkan di hadapan publik.
Roro Fitria: Karier Tahun Ini Lebih Maju


Banyak yang penasaran, dari mana roro mendapatkan barang-barang mewah tersebut. Awalnya, Roro selalu menutupi, dari mana barang mewahnya berasal.


Tapi baru-baru ini, saat ditemui
VIVA.co.id,
ia akhirnya mengaku harta kekayaannya justru bukan hanya diperoleh dari hasil kerjanya di dunia artis. Mulai dari mobil, apartemen mewah, perhiasan mahal, dan lainnya, justru bisa didapatkan karena Roro mendapat banyak harta warisan.


"Alhamdulilah, dua tahun lalu ada pembagian warisan. Kebetulan, aku belum nikah. Jadi, untuk aku, ya aku pakai sendiri," kata Roro.


Dulu, lanjut Roro, ayahnya adalah seorang pengusaha properti. "Papah suka buat
design
, buat rumah, dan gedung juga, karena dia insinyur," terang Roro lagi.


Ia pun mengakui, kekayaannya didapat, bukan karena dari kerja kerasnya sebagai artis. Roro, bahkan mengaku ia sudah sejak lama menjadi bagian dari kelab mobil mewah, jauh sebelum ia tenar sebagai artis. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya