Cerita Sahabat Soal Sosok Cut Tari

Cut Tari
Sumber :
  • Instagram Cut Tari

VIVA.co.id - Beberapa waktu lalu, Cut Tari sempat menghebohkan publik Tanah Air. Kasus rekaman pribadinya dengan Ariel menjadi sorotan. Tak hanya publik Tanah Air, tetapi juga dunia. Cut Tari tak berusaha mengelak. Ia menghadapi masalah itu. 

Isu Cut Tari Hamil Makin Ramai, Ini Komentar Sahabat

Cut Tari pun berani berkata jujur soal video itu. Setelah masalah video selesai, Cut Tari harus menghadapi masalah rumah tangga. Perkawinannya dengan Yusuf Subrata harus berakhir di pengadilan agama. Pasangan ini memutuskan untuk bercerai. 

Cut Tari tak pernah lari, saat dihadapkan pada masalah pribadinya. Sikap artis berkulit putih ini mendapat pujian dari sahabat terdekatnya, Indra Herlambang. 

Isu Cut Tari Terlibat Prostitusi, Ini Reaksi Sahabat

"Yang gue senangin dari dia itu, dia enggak lari dari masalah. Seberapa orang yang bisa kayak dia," kata Indra saat ditemui di Jalan Wijaya, Jakarta Selatan. 

Di mata Indra, Cut Tari adalah orang yang tidak melepas tanggung jawabnya begitu saja. Ia menerima konsekuensi kesalahan yang dilakukannya. "Dia tahu dia melakukan kesalahan, dan dia bisa menerima konsekuensinya," ujar presenter berkacamata ini. 

Sahabat Terkejut Cut Tari Diisukan Berbadan Dua

Menurut Indra, belum tentu orang lain bisa sekuat Cut Tari dalam menghadapi masalah pribadi yang menjadi konsumsi publik. "Dia dikelilingi orang-orang yang menjaga dia. Gue enggak khawatir sama dia, karena dia baik-baik saja," ungkapnya. (asp)

Merasa Disudutkan, Ini Curahan Hati Cut Tari

Cut Tari mengaku rindu ingin bekerja di dunia hiburan lagi.

img_title
VIVA.co.id
13 Oktober 2015