Pria, Ini yang Diinginkan Wanita di Atas Ranjang

Ilustrasi pasangan bercinta
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id –
10 Skandal Seks yang Libatkan Tokoh Terkenal Dunia
Urusan ranjang, wanita tidak terbuka seperti pria. Mereka bahkan sering tak mengungkapkan apa yang mereka rasakan, demi menjaga dan membahagiakan pasangannya di tempat tidur.

6 Cara Tak Romantis Pria Ungkapkan Cinta

Anda sebagai pria, ada baiknya mengetahui apa yang diinginkan wanita dan apa yang dipikirkan mereka. Berikut adalah tujuh hal yang diinginkan wanita di atas ranjang, yang harus diketahui pasangan, dilansir dari
Seberapa Sering Anda Seharusnya Bercinta dengan Pasangan?
Times of India:

Obrolan hangat


Bagi wanita, obrolan atau saling bertukar cerita membuat mereka merasa dicintai. Pancing gairahnya dengan obrolan hangat mengenai kegiatannya sehari-hari, katakan padanya Anda mencintai dia apa adanya. Ini untuk meyakinkan pasangan secara mental dan dapat membuat mereka lebih rileks saat bercinta.


Pujian

Banyak wanita yang khawatir dengan penampilannya. Untuk pasangan yang telah bersama-sama dalam waktu yang lama, kadang-kadang wajar bila wanita merasa bahwa pasangan mereka mungkin menemukan mereka kurang memikat. Untuk itulah mengapa beberapa wanita lebih memilih melepas pakaian dalam kondisi ruangan gelap. Tidak perlu berbohong dan mengatakan dia cantik bila dia tidak mengenakan apapun. Yang terpenting adalah selalu dapat menghargai dan memuji apa yang Anda anggap menarik.


Kasih sayang


Apapun karakternya, wanita mendambakan kasih sayang di atas ranjang, sebelum dan sesudah bercinta. Peluk dia dan belai lembut, yakinkan bahwa Anda menyayangi dia apa adanya.


Foreplay

Banyak pria merasa bahwa pasangan yang baik adalah orang yang bisa membawa wanita mencapai puncak. Hal ini bagus untuk memiliki saat-saat seperti itu, tapi tidak selalu penting bagi mereka. Banyak wanita merasakan tekanan dari pasangannya dan bahkan dari diri mereka sendiri untuk mencapai orgasme. Terkadang daripada harus orgasme, wanita lebih suka terlibat hanya dalam foreplay.


Bermain


Main-main adalah kualitas yang hebat baginya. Banyak pria yang terlalu serius tentang seks. Mereka lupa untuk tertawa, romantis menjadi nakal, bersenang-senang. Bermain dengan penuh kasih dapat membuat saat-saat intim menyenangkan dan santai.


Sentuhan


Wanita sangat menghargai tindakan non-seksual, seperti menyentuh dan kelembutan. Mereka suka keromantisan, memeluk, berpegangan tangan dan berciuman. Tetapi banyak wanita mengeluhkan pria yang tidak pernah melakukan hal ini kecuali selama foreplay.


Pillow talk
 

Pria umumnya jatuh tertidur setelah mencapai kepuasan, berbeda dengan wanita. Oleh karena itu, ada baiknya Anda memberi dia pelukan dan kecupan sayang dan mengajaknya mengobrol santai sebelum terbuai ke alam mimpi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya