Mengintip Perjalanan Cinta Chacha Frederica dan Dico

Chacha Frederica dan tunangan, Dico Gandito
Sumber :
  • VIVA.co.id/Riska Herliafifah
VIVA.co.id - Jalinan asmara pesinetron Chacha Frederica dengan Dico Ganindito bermuara pada akhir bahagia. Pagi tadi, Kamis, 14 Mei 2015, keduanya melangsungkan prosesi lamaran di kediaman Chacha di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.
Chacha Frederica Tinggalkan Dunia Hiburan?

Perjalanan keduanya untuk sampai pada tahap ini cukup lama. Chacha mengaku harus menunggu Dico untuk mengatakan keseriusan dirinya pada mama Chaca.
Chacha Frederica Masih Sabar Tunggu Momongan

"Nunggu waktu yang tepat untuk bilang sama mama sampai 1,5 tahun. Selama waktu itu berusaha dekat dengan mama, responnya baik," kata Chacha, dalam jumpa pers usai prosesi.
Ditanya Soal Jodoh, Ini Kata Ayushita

Seiring dengan berjalannya waktu, lanjut Chacha, sang mama melihat sosok Dico yang bertanggung jawab dan bisa membawa Chacha ke arah yang lebih baik.

"Punya prinsip yang sama, dipertemukan dalam waktu dan usia yang sudah matang," kata sang mama di kesempatan yang sama.

Uniknya, Chacha mengaku dia dan Dico sebenarnya dijodohkan. Dico dikenalkan oleh teman Chacha. Mereka pun hanya berteman biasa.

"Dico sama aku tuh dijodohin, temen ngenalin aku sama Dico. Awalnya memang temenan saja. Nggak nyangka lama-lama makin nyambung. Kita sama-sama suka olahraga," ungkap Chacha.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya