Polisi Bantah Periksa Artis Terkait Prostitusi Hari Ini

Mucikari Artis AA Ditangkap Terkait Prostitusi Kelas Kakap
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Berkedok Pijat, Prostitusi Gigolo Dibongkar
- Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Audie Latuheru, membantah pihaknya akan melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi kasus prostitusi yang diduga menyeret sejumlah artis dalam negeri, Kamis, 14 Mei 2015.

Eks Ratu Kecantikan Korea Jual Diri ke Pengusaha?

"Belum ada, hari ini belum ada pemeriksaan. Belum ada rencana, nanti akan diinformasikan kalau memang ada," kata Audie ketika dihubungi
Identitas Empat Artis Cantik Korea Jual Diri Terbongkar
VIVA.co.id , Kamis, 14 Mei 2015.


Senada dengan Audie, Kanit I Krimum Satuan Reskrim Polres Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Polisi Joinaldo juga membantah jika hari ini akan dilakukan pemeriksaan kepada sejumlah saksi artis yang diduga terlibat.


"Belum ada hari ini. Kami juga heran kabar dari mana itu. Soalnya memang belum akan ada pemeriksaan hari ini. Besok juga belum ada rencana," ujar Joinaldo.


Sebelumnya Polres Jakarta Selatan telah melayangkan surat pemanggilan terhadap sejumlah saksi pada Senin 11 Mei kemarin. Namun, hingga siang ini berdasarkan pantauan
VIVA.co.id
di lapangan, tidak satupun artis yang datang mendatangi Mapolres Jakarta Selatan.


Kasus prostitusi yang selama ini dijalankan RA, yang diduga melibatkan sederet artis dengan nilai bayaran fantastis ini, terkuak setelah penyidik melakukan penggerebekan di salah satu hotel bintang lima di Jakarta Selatan pada, Jumat malam, 8 Mei 2015.


Dalam penggerebekan itu, polisi menangkap RA dan artis AA saat akan bertransaksi dengan polisi yang melakukan penyamaran. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya