Kalimat Terakhir Didi Petet ke Sahabat

Didi Petet ketika peluncuran film berjudul Musik Untuk Cinta
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVA.co.id - Eppy Kusnandar masih ingat betul pertemuan terakhir dengan almarhum Didi Petet. Mereka bertemu dua hari yang lalu.

Raih Piala di IMA, Chicco Jerikho Ingat Almarhum Didi Petet

"Ketemu terakhir 2 hari yang lalu. Waktu itu beliau tidak memperlihatkan rasa sakitnya," ujar Eppy saat berbincang dengan VIVA.co.id, Jumat, 15 Mei 2015.

Bintang sinteron Preman Pensiun itu juga masih ingat betul kata-kata terakhir yang disampaikan almarhum. Didi sempat mengeluh sakit, namun secara halus dan membisikannya kepada Eppy.

5 Hal yang Bisa Kita Teladani dari Sosok Didi Petet

"Kalau ketemu langsung memeluk saya dan membisikkan, Pi, aing geuring euy (Pi, saya sakit nih), berbicara dengan lemah lembut sekali. Itu kalimat terakhir," katanya mengenang.

Eppy sempat tak percaya dengan kabar duka. Ia juga menyesal tidak menemani guru, sahabat juga idola saat menghembuskan nafas terakhirnya. 

Deddy Mizwar: Didi Petet Kelelahan

"Saya nggak nemenin. Saya nyuruh istirahat aja dulu Kang. Sekarang saya mau ke rumahnya, meski kaki saya kaku," katanya lalu menangis.

Didi Petet menghembuskan napas terakhirnya Jumat, 15 Mei 2015 sekitar pukul 05.30. Rencananya jenazah akan disemayamkan di rumah duka, Jalan Bambu Apus No. 76, Kedaung,  Ciputat Sasak Tinggi, Tangerang Selatan.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya