Wanita Melahirkan di Warnet, Lalu Kembali Asyik Berselancar

Ilustrasi warnet.
Sumber :
  • Shanghaiist
VIVA.co.id
Polisi Bakal Periksa Pacar Korban Penganiayaan Taruna STIP
- Seorang wanita di provinsi Jiangxi, China, melahirkan di kamar mandi sebuah warung internet (warnet), lalu dengan santainya kembali ke depan komputer, lanjut berselancar di internet.

Ketum PAN Zulhas: Ridwan Kamil Insya Allah di Jakarta

Dilansir laman
Zulhas Yakin Ridwan Kamil Maju Pilgub Jakarta Bukan Jabar
Shanghaiist , Jumat, 15 Mei 2015, para pekerja warnet di Nanchang, bergegas ke kamar mandi setelah mendengar suara tangis bayi. Mereka menemukan genangan darah dari balik pintu.


Seorang pekerja mengatakan khawatir terjadi sesuatu, pada seorang anak di dalam kamar mandi. Namun yang terjadi, tidak mengerikan seperti dibayangkan sebelumnya.


Seorang wanita ditemukan di dalamnya, baru melahirkan dengan bayi masih terhubung dengan tali pusar. Para pekerja yang panik segera menghubungi ambulans.


Namun si ibu yang malah terlihat tenang, dengan santainya kembali ke tempat duduknya, untuk kembali bermain dengan komputer. Saat paramedis datang, wanita itu juga memilih berjalan sendiri ke ambulans.


Menurut laman
southcn.com
, wanita berusia 24 tahun itu berasal dari Shandong. Dia meninggalkan rumahn dan berencana menemui pacarnya di Jiangsu untuk melahirkan.


Tapi bayinya terjadi lahir lebih cepat dari yang diharapkan. Wanita itu dan bayinya masih berada di rumah sakit. Tidak diketahui, apa yang sebenarnya dilakukan wanita itu di warnet, sebelum melahirkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya