Hujan Iringi Kepergian Didi Petet

Didi Petet Meninggal
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Hujan mengiringi kepergian aktor senior Didi Petet ke peristirahatan terakhirnya di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Jumat, 15 Mei 2015 siang. Isak

Hujan turun tepat pada saat jasad almarhum berusia 57 tahun tersebut dikebumikan. Ratusan orang yang berada di pemakaman seketika berlari menuju tempat untuk berteduh.

Selain masyarakat yang tampak mengantarkan Didi, tampak pula beberapa artis dan politisi seperti Desi Ratnasari, Dwi Yan, Slamet Rahardjo, Pangki Suwito, Laudya Chyntia Bella, Gunawan, Jajang C Noer, Mark Sungkar, dan masih banyak lagi.

Almarhum meninggalkan enam orang anak dan satu istri. Didi pergi untuk selama-lamanya tadi pagi pukul 05.20 WIB usai sholat subuh. Sebelumnya, Didi sempat menjalani rawat inap selama tiga hari di rumah sakit Milan, Italia, akibat asam lambung yang dideritanya.

Desainer Ini Buatkan Jas Khusus untuk Mike Mohede

Sebelumnya kepergian pria berusia 58 tahun itu diketahui awak media melalui pesan berantai. "Innalillahi wainnalilaihi roji'uun. Telah berpulang ke Rahmatullah saudara/sahabat kita Bapak Didi 'Petet' Widiatmoko, pada pukul 5:30 hari Jumat yang suci ini. Semoga amal ibadahnya dilipatgandakan oleh Allah SWT. Aamien....."

Mike Mohede Tutup Usia

Sebelum Wafat, Mike Mohede Nyanyikan Lagu Ini untuk SBY

Ibu Ani sangat terkejut mendengar kabar kematian Mike.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016