Anggota Komisi VI DPR Usman Jafar Meninggal Dunia

Anggota Komisi VI DPR Usman Jafar (almarhum)
Sumber :
VIVA.co.id
Komisi VII Dukung Upaya Pemerintah Perkuat Pertamina
- Anggota DPR Usman Jafar wafat pada hari Jumat 15 Mei 2015 pukul 06.15 di Rumah Sakit Medistra, Jakarta.  Almarhum Usman Jafar meninggal dunia karena sakit jantung dan sudah beberapa saat dirawat di rumah sakit.

Pimpinan DPR Nilai Sudah Cukup Bukti Jadikan Ahok Tersangka

Terakhir anggota Dewan dari FPP ini duduk menjadi Anggota Komisi VI (bidang industri, perdagangan dan BUMN)  dan menjadi anggota DPR sejak 2009 dan terpilih kembali pada pemilu 2014 lalu. Usman Jafar yang juga mantan Gubernur Kalimantan Barat direncanakan akan dimakamkan  Sandiego Hill Karawang, seusai salat Jumat.
Cita Citata Cabut Laporan terhadap Anggota DPR


Politisi Usman Jafar yang tinggal di Jalan Kelapa Hijau I No 10 Komplek Billy Moon, Kalimalang, Jakarta Timur, merupakan mantan Gubernur Kalimantan Barat yang menjabat pada periode 2003-2008. Sebelum menjadi seorang gubernur, ia adalah pengusaha bisnis retail yang benar-benar membangun nama dari bawah. Berkat dedikasinya yang tinggi terhadap bidang yang digelutinya, ia pun berhasil berada di puncak karir bisnisnya dan memimpin 12 perusahaan terkemuka milik Abdul Latief.


Kesuksesan tidak membuatnya lupa diri. Ia tetap menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat di daerah asalnya. Hal ini membuatnya terpilih menjadi menjadi anggota DPRD Kalimantan Barat sebelum akhirnya terpilih menjadi Gubernur Kalimantan Barat periode 2003-2008.(www.dpr.go.id)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya