VIDEO: Didi Petet di Mata Dik Doank

Dik Doank
Sumber :
  • twitter.com/#!/dikdoank21
VIVA.co.id
Raih Piala di IMA, Chicco Jerikho Ingat Almarhum Didi Petet
- Sejumlah rekan sesama artis mengenal sosok almarhum Didi Petet sebagai guru dan sahabat yang baik. Dik Doank mengatakan Didi Petet memiliki banyak peranan dalam perjalanan Kandank Jurank Doank.

5 Hal yang Bisa Kita Teladani dari Sosok Didi Petet

Kenangan itu, kata Dik tak akan pernah ia lupakan. Apalagi saat Kandank Jurank Doank baru dirintis oleh Dik. Aktor senior itu, kata Dik, memiliki peranan besar membesarkan Kandank Jurank Doank.
Deddy Mizwar: Didi Petet Kelelahan


"Waktu itu Kandank Jurank Doank baru berdiri, dan waktu itu letaknya di kolong jembatan," kenang Dik dalam tayangan TVOne.


Almarhum, lanjut Dik, ketika itu datang memberikan pelatihan tetater dengan membawa rombongan mahasiswa dari Institut Kesenian Jakarta.


"Kita belajar sama-sama seni peran teater dengan orang-orang kampung di situ. Makanya, saat dengar Mas Didi meninggal, saya teringat kembali saat-saat Kandank Jurank Doank belum melangkah," katanya.


Bagi Dik, sosok Didi Petet tak akan terlupakan. Apalagi di matanya, Didi Petet bukan sekadar aktor senior biasa. Didi Petet, katanya sebagai teman, sahabat juga orangtua untuknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya