Tanpa Melly, Band She Optimistis Eksis Bermusik

SHE Band Kunjungi Redaksi VIVA
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Meski ditinggal beberapa personil awal, termasuk Melly sang vokalis, eksistensi band SHE ternyata tak mati. Dengan menggandeng penyanyi baru bernama Destyn, mereka terus melangkah.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Kini, di pertengahan 2015, band yang beranggota lima wanita, yakni Yayo (keyboard), Qoqo (gitar), Adisty (drum), Destin (Vocal), dan Arnie (bas) melepas single berjudul Don’t Give Up.

Saat datang ke kantor redaksi VIVA.co.id, di Pulogadung, Jakarta, untuk wawancara ekslusif Live Streaming, Yayo jelaskan bahwa saat ini dengan vokalis baru, maka warna musik yang mereka usung juga berubah. “Sebab suara Destyn berbeda sekali dengan Melly, jadi tak mungkin memertahankan warna musik yang sama,” ujar wanita berambut pendek itu.

Arnie pun menambahkan, pemilihan Destyn yang punya suara nge-bas memang disengaja. Sebab, sebagai sebuah band yang telah eksis selama 15 tahun, mereka tak bisa terus berpatokan pada image suara Melly yang cenderung lembut.

“Jadi, sekalian saja kami cari penyanyi yang berbeda 180 derajat dari penyanyi lama, biar Shelovers (julukan penggemar mereka) tahu, kalau musik kami berubah,” katanya.

Destyn yang hari itu datang mengenakan pakaian serba hitam ala rocker, mengatakan single Dont Give Up memiliki lirik ceria dengan balutan musik reggae, agar pendengar memiliki semangat untuk menggapai segala keinginan. Apa pun kendalanya, jika kita terus mengejar mimpi tak ada yang mustahil untuk diraih, demikian kira-kira isi lirik lagu itu.

Kini, dengan format baru yang hanya berlima, Qoqo menjelaskan masing-masing personil berharap, komitmen bermusik mereka utuh. Susah manis harus dirasakan bersama, jangan sampai ada yang berpisah lagi.

“Soalnya, kita sudah lelah gonta-ganti personil, capek. Kalau tambah anggota baru sepertinya sih tidak, tetapi kalau additional player mungkin. Kami sengaja main berlima, agar di panggung semua posisi terisi sama rata. Agar enerji bermusik kami bisa keluar maksimal,” ujar gitaris cantik yang punya dandanan stylish itu. (asp)

Ilustrasi stres.

Jangan Anggap Remeh, Ini 4 Tanda yang Menunjukkan Anda Alami Stres

Belum banyak orang yang menyadari bahwa gejala stres juga bisa mempengaruhi kesehatan tubuh. Sangat banyak tanda-tanda yang menunjukkan anda terkena stres.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024