Pria, Ini Ciri Wanita yang Hanya Mencintai `Dompet` Anda

pria wanita belanja
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Tidak bisa dipungkiri, uang berperan penting dalam sebuah hubungan asmara. Namun, apa jadinya, jika ternyata pasangan Anda hanya sayang kalau dompet kita sedang tebal?

Mau Bikin 'Gebetan' Jatuh Cinta, Begini Caranya

Dilansir dari Boldsky, ini adalah ciri-ciri wanita yang mementingkan materi, ketimbang cinta Anda kepadanya:

Selalu bertanya berapa penghasilan Anda

Setiap wanita akan senang bila finansial kekasihnya aman. Namun, jika ia terus bertanya, berapa penghasilan dan latar belakang keuangan keluarga Anda, baiknya waspada. Karena ini salah satu tanda, dia matrealistis.

Menghindar saat kita sedang terpuruk

Dalam kondisi sedang jatuh, coba lihat bagaimana ekspresi dan sikap dia. Apakah, ia tetap setia mendampingi dan memberi motivasi, agar bangkit lagi, atau justru mulai sulit ditelepon, dan selalu tak ada di rumah saat Anda datang? Jika jawabannya yang kedua, ini tanda lain bahwa si dia tak baik untuk Anda.

Tidak mau berbagi

Wajar bila pria mengeluarkan semua biaya jalan-jalan, saat berkencan. Namun, apakah Anda selalu menghabiskan banyak uang ketika pergi bersamanya?

Sesekali coba cek, bilang Anda ketinggalan dompet di rumah. Lihat, seperti apa reaksinya? Kalau ia menolak berbagi dana jalan-jalan, dan seolah-olah marah besar, layaknya Anda berbuat kesalahan tak termaafkan, maka baiknya renungkan lagi, benarkah ia baik bagi masa depan Anda?

Hanya baik saat Anda royal

Amatilah saat ia sedang senang dan sedih. Jika ia senang ketika Anda menghabiskan uang untuk dia, dan terlihat tertekan ketika Anda sedang pelit, maka dengan mudah kita dapat menganalisa apa motif di balik cintanya. (asp)

Ilustrasi pasangan.

Lima Hal yang Tak Mungkin Terjadi saat Ciuman Pertama

Ada beberapa kekhawatiran dan ketakutan saat kali pertama melakukan.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016