Film Kura-kura Ninja Tampilkan Dua Penjahat Baru

Bebop dan Rocksteady.
Sumber :
  • Dok TMNT

VIVA.co.id - Film Teenage Mutant Ninja Turtles, atau di Indonesia tenar dengan julukan Kura-kura Ninja, akan muncul lagi di jilid keduanya. Film ini akan tetap diperkuat Megan Fox sebagai April O`Neil, wartawan cantik yang menemani petualangan seru empat Kura-kura Ninja.

Dikutip dari laman Screenrant, film ini akan dibuat lebih seru dari daur ulang jilid pertamanya, yang sempat muncul di 2014. Untuk memperkuat ketegangan, maka ada dua karakter penjahat baru dimunculkan, yakni Bebop dan Rocksteady.

Jika Anda penggemar serial kartun film ini, pasti tahu bahwa Bebop adalah penjahat berbentuk babi, semnatar Rocksteady memiliki kepala badak.

Megan Fox Sebut Media Sosial seperti Racun

Belum diketahui siapa yang akan menjadi Rocksteady, namun peran Bebop sudah dipastikan akan jatuh ke tangan Gary Anthony Williams.

Ia adalah aktor kulit hitam yang dikenal sering bermain di film drama komedi. Sedikit bocorannya, awalnya ia adalah anggota preman jalanan dari sebuah geng, yang kemudian mengalami mutasi, sehingga memiliki kepala binatang. Film Kura-kura Ninja kedua rencananya akan tayang pada 2016. (asp)

Megan Fox batal cerai

Kehamilan Mengejutkan Si Seksi Megan Fox

Megan hadir di sebuah acara dengan perut membuncit.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2016