Ryan D'Masiv Perkenalkan "Pacar Sabtu Minggu" pada Publik

Rian d'Masiv
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ichsan Suhendra
VIVA.co.id
Iwan Fals Racik Lagu 'Kemesraan' Jadi Lebih Enerjik
- Rian Ekky Pradipta, vokalis grup musik d'Masiv kini mencoba peruntungannya di dunia dangdut. Ryan tak mengambil posisi sebagai vokal bersama bandnya,. Tapi kini, ia menyerahkan lagu hasil karyanya 'Pacar Sabtu Minggu' kepada wanita cantik bernama Alodya Desi.

Ryan D'masiv Ingin Tambah Momongan

"Ini memang bentuk eksplorasi saya di dunia musik. Saya ingin coba semua jenis musik dan alhamdulillah dikasih inspirasi untuk menciptakan lagu dangdut yang akan dibawakan Alo," kata Ryan saat ditemui di kawasan Radio Dalam, Jakarta, Jumat, 15 Mei 2015.
Meninggal Dunia, Ini Profil Dorman Borisman Aktor Senior yang Langganan Jadi Karakter Orang Batak


Ia juga punya alasan tersendiri mengapa menyerahkan pengalaman pertamanya itu kepada Alo. Ryan yakin, dara berusia 25 tahun itu bisa membawakan lagunya dengan baik.


"Dia itu kayak snack yang disukai sama semua orang. Orangnya cantik, suaranya bagus dan punya keinginan keras," ujarnya.


'Pacar Sabtu Minggu' diakui Ryan banyak dipengaruhi oleh musik dangdut lawas yang coba dimodernisasi. Ia coba mempertahankan suara gendang dan suling. Menerima karya yang dibuat serius oleh Ryan, Alo berjanji akan membawakan lagu itu sebaik mungkin.


"Aku akan tampil tanpa goyangan tapi aku akan coba bawakan lagu itu semaksimal mungkin. Apalagi lagunya juga enak dan easy listening ya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya