Manfaatkan Lidah, Cara Seksi Bangkitkan Libido Pasangan

Ilustrasi pasangan bercinta
Sumber :
  • iStockphoto

VIVA.co.id - Melakukan foreplay sebelum melakukan hubungan intim dengan pasangan adalah hal yang penting untuk dilakukan. Ini, sangat bermanfaat untuk membangkitkan gairah Anda dan si dia.

Namun, jika bosan melakukan foreplay dengan sentuhan yang biasa, coba manfaatkan lidah untuk menggoda pasangan Anda.

Seperti dilansir laman Times of India, organ tubuh ini memiliki potensi besar jika digunakan dengan benar.

Tiga Ciuman Ajaib Ini Bikin Wanita 'Meleleh'

Ada tempat-tempat yang bisa merangsang Anda dan dan pasangan hingga mampu membangkitkan gairah dan membuat hubungan intim berada di puncak kenikmatan.

Lidah dapat menjadi aset besar dalam meningkatkan kehidupan seks Anda dan dapat meningkatkan kesenangan sepuluh kali lipat Anda.

Menggunakan lidah menggoda si dia adalah cara yang bagus. Salah satunya dengan ciuman penuh gairah. Hal ini dapat digunakan di daerah-daerah yang tak terduga untuk membawa semangat lebih bergelora.

Dan perlu Anda tahu, foreplay merupakan faktor utama untuk orgasme besar. Jika Anda ingin menyenangkan pasangan, coba gerakkan lidah dari  jari-jari kaki ke dada. Ini adalah cara terbaik untuk menggodanya hingga ia menginginkan lebih.

Perlu pula Anda tahu, jari-jari kaki adalah bagian yang sangat sensitif dan tidak boleh dihindari. Mulailah dengan menjilati jari kaki dan kemudian beranjak ke atas. Dia akan meminta lebih banyak karena getaran lidah Anda.

Hati manusia pun secara langsung terkait dengan perut. Yang perlu Anda lakukan adalah melanjutkan gerakan lidah hingga ke bagian perut. Ini, merupakan salah satu bagian paling sensitif. Jika Anda sudah mencobanya, lihat perbedaan dalam waktu singkat.

Setelah perut, dada adalah salah satu tempat di mana Anda dapat melakukan percobaan. Pria selalu bangga saat dada mereka disentuh, apalagi dengan indra perasa yang lembut.  Ini akan membuatnya merasa lebih percaya diri dan dihargai. Merangsang dadanya dengan lidah Anda dapat menciptakan keajaiban dalam dirinya.

Leher dan telinga juga bisa memainkan bagian yang sangat penting. Zona ini sangat sensitif. Menggunakan lidah Anda di daerah-daerah ini bisa membuatnya lebih bergairah.

Jatuh cinta.

6 Cara Tak Romantis Pria Ungkapkan Cinta

Tidak semua pria mau mengucapkan kata-kata yang romantis.

img_title
VIVA.co.id
30 Juli 2016