Pengakuan Yuni Shara Ditampar Ibunda

Yuni Shara
Sumber :
  • satu jam lebih dekat-tvOne
VIVA.co.id
Cara Yuni Shara Arahkan Minat Anak
- Sukses sebagai penyanyi tembang-tembang lawas, penyanyi Yuni Shara ternyata memiliki perjalanan yang panjang untuk menjadi sosok terkenal.

Tips Terhindar dari Jerawat Ala Yuni Shara

Kehidupannya di masa lalu, tak semegah seperti saat ini. Ia, mengaku lahir dari keluarga broken home yang harus berjuang keras melawan badai kehidupan.
Yuni Shara Belum Mau Buru-buru Nikah Lagi, Ini Penyebabnya


"Aku lahir di kota kecil Batu Malang. Waktu kecil, mamah papah divorce. Saya umur lima tahun dan Yanti (Krisdayanti) saat itu masih umur tiga tahun," kata Yuni saat tampil menjadi bintang tamu di acara Satu Jam Lebih Dekat di TvOne, Sabtu, 16 Mei 2015.


Ia pun ingat betul, bagaimana sang bunda, Rachma Widadiningsih bekerja keras membiayai kehidupan anak-anaknya. "Jadi bisa dibayangkan mamah dulu seperti apa. Pernah kerja di salon dan tinggal di rumah petak," kenangnya.


Ia pun mengatakan, sang bunda merupakan sosok yang keras, disiplin. Yuni bahkan ingat betul saat suatu ketika ia penah ditampar sang bunda.


"Waktu itu, aku baru pindah rumah, aku hilang. Tiba-tiba mamah datang sama banyak orang. Aku waktu itu baru pindah jadi nggak ngerti apa-apa."


"Aku senang lihat mamah, tapi pas ketemu malah ditampar," katanya.


Meski ia bangga memiliki ibud yang tegas, disiplin bahkan ontime, namun ia tak mau menjadi ibu yang galak untuk dua buah hatinya.


"Saya nggak mau galak kayak mamah," katanya.


Yuni pun mengaku, tetap mengagumi ibunya. Sebab, karena sifat keras ibundanya, ia berhasil menjadi wanita mandiri.


"Berkat didikan mamah, aku bisa maku, bisa ngecat, bersih-bersih, ngosek-ngosek sampai sekarang juga begitu, itu nurun dari mamah," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya