Rif Siap Menyapa Penggemar via Live Streaming di VIVA.co.id

Rif
Sumber :
  • Dok Rif
VIVA.co.id
Sempat Ditunda Saranghaeyo Indonesia 2024 Siap Digelar Mei, Ada DAY 6 - Chen EXO
- Dua puluh tahun berkarya di industri musik, Band Rif telah menorehkan prestasi tersendiri di hati penikmat musik rock Indonesia. Lewat tembang-tembang menggigit, seperti Radja, Loe Toe Ye, jeni, mereka terus berkontribusi di kancah permusikan Tanah Air.

Gokil, Penonton Rela Trabas Sawah Warga Demi Nonton Konser NDX AKA di Magelang

Kini di pertengahanan 2015, Rif menghadirkan single jagoan terbaru mereka yang berjudul Turn Off The Light, yang memiliki melodi mengentak tak kalah seru dari lagu-lagu mereka terdahulu.
Happy Asmara Diduga Ketempelan Makhluk Halus saat Manggung, Ternyata Ini Penyebabnya


Senin Sore, 18 Mei 2015, pukul 16.00 WIB,personil Rif yang terdiri dari Andy, Jikun, Maggi, Teddy dan Ovy akan datang dengan formasi lengkap ke gedung redaksi Viva.co.id, untuk melakukan sesi wawancara langsung atau live streaming.


Mereka juga akan bercerita panjang lebar, negara mana saja yang akan mereka sambangi untuk mempromosikan tembang spesial ini sekalian melakukan konser 2015.


Tidak hanya melakukan sesi tanya jawab dengan redaksi VIVA.co.id, di akhir sesi tayangan live itu, Andi sang vokalis, ditemani anggota band-nya yang lain, akan membawakan lagu secara langsung untuk menghibur penggemar mereka yang biasa disebut Barudak Rif. Jangan lewatkan wawancara eksklusif Rif bersama VIVA.co.id sore ini via
. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya