Paris Hilton Puji Cara Kim Kardashian Urus Keluarga

Paris Hilton dan Kim Kardashian akrab lagi
Sumber :
  • Instagram
VIVA.co.id
Curhat Kim Kardashian dan Kanye West soal Rumah Tangga
- Sosialita Paris Hilton dan Kim Kardashian terkenal sebagai teman yang mejalin hubungan baik sejak lama. Meski keduanya sempat memiliki hubungan tak harmonis, belakangan ini Paris kembali memberi pujian untuk Kim, bintang reality show berusia 34 tahun.

Koleksi Tas Hermes Ibu Kim Kardashian

Seperti dilansir
Lob Asimetris, Gaya Rambut Terbaru Kim Kardashian
Toggle , Paris bangga bahwa kini Kim pandai mengurus keluarga. Apalagi setelah menikah dengan rapper Kanye West dan dikaruniai satu anak bernama North West.


Meski saat ini, Paris masih berstatus sebagai lajang dan belum pernah merasakan kebahagiaan menikah, namun, ia mengatakan, ikut senang melihat kebahagiaan yang dirasakan oleh Kim.


Paris mengatakan kepada surat kabar
Sunday Times
, "Kim dan saya telah berteman sejak kami gadis kecil. Saya sangat senang untuknya. Dia memiliki keluarga yang indah. Dia melakukan dengan sangat baik. Saya sangat sangat bangga padanya," ujar Paris.


Bintang 'Simple Life' itu sebelumnya juga mengatakan dia percaya Kim dan dirinya memiliki etos kerja yang sama. Dan karena itu mereka berdua bisa berhasil.


Seperti diketahui, Kim sukses dengan acara reality show nya-- Keeping up With The Kardashian. Sementara Paris memiliki bisis besar dan lini busananya saat ini sukses.


Paris pun mengaku, keduanya dahulu sering pesta bersama-sama. Dan keduanya, menjalin pertemanan cukup lama. Jadi tak heran, jika Paris, hafal betul bagaimana karakter Kim.


"Kim Kardashian selalu memiliki etos kerja yang besar seperti saya. Saya sangat bertekad dalam hidup menjadi sukses. Aku berada di bisnis ini begitu lama, dan itulah mengapa lini produk saya berjalan baik," katanya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya