Roro Fitria Lega soal Sosok RF

Roro Fitria
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto
VIVA.co.id
Perangi Narkoba, 15 Seleb Siap Turun ke Jalan
- Penyanyi dan artis Roro Fitria akhirnya bisa bernapas lega setelah mengetahui bahwa sosok RF bukan dirinya. Roro lega setelah mendapat klarifikasinya dari pihak kepolisian Polres Jakarta Selatan, Senin 18 Mei 2015.

Perawatan Mobil Mewah, Roro Fitria Habiskan Puluhan Juta

Roro pun puas bahwa polisi menegaskan dia tidak ada hubungan kerja sama dengan RA, muncikari yang diciduk karena bisnis prostitusi.
Rahasia Awet Muda Roro Fitria: Makan Bunga Kantil


"Alhamdulillah. Sudah mendapat klarifikasi dari polisi. Telah dibicarakan juga bahwa tidak ada sangkut pautnya Roro Fitria dengan RA," ucap Roro saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin, 18 Mei 2015.


Setelah mendapat keterangan dari Polres Jakarta Selatan, Roro pun melanjutkan laporannya ke Polda Metro Jaya. Tujuannya kali ini adalah untuk menindak siapa pelaku yang menggembar-gemborkan sosok artis RF di media sosial.


Kuasa Hukum Roro, Sunan Kalijaga, menambahkan, untuk mengembalikam nama baik kliennya, pihaknya pun meminta bantuan polda guna mencari tahu siapa penyebar kabar miring itu.


"Kami akan melaporkan ke Polda Metro. Kami akan bikin laporan dulu inisialnya. Bahwa siapa yang membuat video ini akan berurusan dengan kami," ujar Sunan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya