Pria, Jangan Ajak Pacar ke Tempat Ini untuk Kencan

Ilustrasi pasangan pemalu
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Lakukanlah Hal ini, Jika Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan
- Banyak orang sering was-was saat akan menghadapi kencan pertama. Sebab, kencan pertama bisa menentukan masa depan hubungan Anda dan si dia.

Lima Hal yang Tak Mungkin Terjadi saat Ciuman Pertama

Namun, bagaimana kalau saking gugupnya, Anda malah membawa si dia datang ke lokasi kencan yang salah? Dikutip dari
Empat Hal yang Buat Orang Sulit Mengerti Cinta
Female First , berikut tempat-tempat terlarang yang bisa Anda pilih untuk kencan pertama. 


Lokasi pertandingan olahraga


Mengajak kekasih menonton pertandingan olahraga bukanlah ide baik untuk dilakukan di kencan pertama. Sebab, Anda belum tahu apa saja hal yang disukai dan dibenci oleh si dia di momen ini. Bisa saja, pertandingan yang Anda saksikan, adalah salah satu pertunjukan yang ia benci.


Menyambangi perkemahan


Kencan pertama di area perkemahan, bisa jadi mimpi buruk untuk beberapa gadis. Jadi, untuk Anda yang ingin mengajak si dia kencan pertama, pertimbangkan kebersihan serta kenyamanan si dia, yang sudah pasti tidak bisa ditemukan di area perkemahan.


Meluncur di arena ice skating


Berkencan di area ice skating memang romantis, tapi tidak bisa pada kencan pertama. Sebab, kencan romantis di sana bisa berubah menjadi mimpi buruk. Sebab bila "kecelakaan" kecil terjadi, si dia bisa jadi tak mau lagi Anda ajak kencan.


Jalan-jalan ke museum

Hal yang terpenting dalam kencan pertama, adalah menghindari rasa canggung di antara Anda dan calon pasangan. Untuk itu, sebaiknya hindari kencan di tempat-tempat seperti museum. Berkencan di museum, bisa menciptakan suasana tidak nyaman dan canggung, yang hasilnya bisa tak baik bagi hubungan Anda berdua. (art)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya