Roro Fitria Laporkan Pelaku Penyebar Isu Inisial RF

Roro Fitria
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto
VIVA.co.id
Perangi Narkoba, 15 Seleb Siap Turun ke Jalan
- Artis seksi dan penyanyi Roro Fitria mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya hari ini. Kedatangan Roro tersebut untuk membuat laporan guna menindak lanjuti isu yang beredar tentang keterlibatannya dia di bisnis prostitusi kelas atas (kalangan seleb).

Namanya kerap disebut-sebut terlibat dalam rentetan artis yang menjadi asuhan RA alias Obbie alias Robbie Abbas mucikari kelas atas ini. Roro melaporkan orang yang membuat lelucon yang menyebutkan namanya.

Perawatan Mobil Mewah, Roro Fitria Habiskan Puluhan Juta

"Ya saya akan laporkan orang yang membuat lelucon dan orang orang yang menyebutkan bahwa saya terlibat dalam prostitusi tersebut. Inisial nama yang saya laporkan adalah FP," ujar Roro di pelataran kantor SPKT, Polda Metro Jaya, Senin 18 Mei 2015.

Roro datangi Polda Metro Jaya pada pukul 12.45 WIB didampingi oleh kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga. Ia mengendarai mobil Ferari merah dengan nomer polisi B 120 RO.

Rahasia Awet Muda Roro Fitria: Makan Bunga Kantil

Sebelum ke Polda Metro Jaya, ia sempat mengunjungi Polres Jakarta Selatan untuk bertemu Obbie. Ia berniat bertemu Obbie untuk memastikan apakah ia mengenali Obbie atau bukan.

Sebelum masuk ke dalam ruangan SPKT, Roro membantah keterlibatannya dalam prostitusi kelas atas tersebut. Ia pun mengatakan tak kenal dengan Obbie yang berprofesi sebagai make up artis.

Sampai berita ini diturunkan, artis seksi yang memiliki harta kekayaan berlimpah ini masih di dalam SPKT untuk membuat laporan pencemaran nama baiknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya