Resah Diberitakan Jadi Muncikari, Jupe Mengadu ke Dewan Pers

Jupe Luncurkan Buku My Uncut Story
Sumber :
  • VIVAnews/Ahmad Rizaluddin
VIVA.co.id
Demo 4 November, Jupe: Kerukunan Indonesia Dipantau
- Aktris dan penyanyi Julia Perez atau akrab disapa Jupe mendatangi Dewan Pers, Jakarta, Senin, 18 Mei 2015. Ia datang ditemani kuasa hukumnya Minola Sebayang. Kedatangan Jupe untuk mengadukan keresahannya.

Zaskia Gotik Dinasihati Rachmawati Soekarnoputri

Menurut penemuan Jupe, beberapa media online dan
Ini yang Dilakukan Julia Perez Demi Pisah dari Gaston
infotainment memberitakan tentang dia, dan menyebut lewat judul bahwa Jupe sebagai muncikari yang ditangkap polisi.


"Aku ke sini mau mengadu soal berita yang tidak semestinya diberitakan. Di beberapa pemberitaan, memberitakan kalau aku muncikari lah. Aku tahu berita itu yang dimaksud bukan aku," ujarnya.


Jupe mengerti yang dimaksud dalam berita itu bukan dia. Sayangnya, masyarakat belum tentu paham soal kabar yang diberitakan tentangnya. Jupe bahkan mengaku, menemukan komentar negatif terkait judul tersebut.


"Ya resahlah, biar itu bukan aku maksud dari pemberitaan itu, tapi kan masyarakat akan menilai negatif aku. Tidak semua orang akan memiliki pemahaman yang sama soal pemberitaan itu. Kadang ada yang baca cuma judulnya saja langsung
ngomong
kalau itu Jupe," katanya.


Pelantun
Belah Duren
itu tak mau kasus ini memengaruhi proses penyembuhannya. Sedikit banyaknya, Jupe mengaku hal ini mengganggu proses penyembuhan baik mental ataupun fisik yang masih dilakukannya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya