LIVE STREAMING: Saksikan Wawancara Eksklusif Band /rif

/rif saat tampil di Java Jazz Festival 2010
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati
VIVA.co.id - Dua puluh tahun berkarya di industri musik, Band /rif telah menorehkan prestasi tersendiri di hati penikmat musik rock Indonesia. Lewat tembang-tembang menggigit, seperti Radja, Loe Toe Ye, jeni, mereka terus berkontribusi di kancah permusikan Tanah Air.

Kini di pertengahanan 2015, /rif menghadirkan single jagoan terbaru mereka yang berjudul Turn Off The Light, yang memiliki melodi mengentak tak kalah seru dari lagu-lagu mereka terdahulu.

Senin sore ini, 18 Mei 2015, pukul 17.15 WIB, personel /rif yang terdiri dari Andy, Jikun, Maggi, Teddy dan Ovy akan datang dengan formasi lengkap ke gedung redaksi Viva.co.id, untuk melakukan sesi wawancara langsung atau live streaming.

Mereka juga akan bercerita panjang lebar, negara mana saja yang akan mereka sambangi untuk mempromosikan tembang spesial ini sekalian melakukan konser 2015.

Tidak hanya melakukan sesi tanya jawab dengan redaksi VIVA.co.id, di akhir sesi tayangan live itu, Andi sang vokalis, ditemani anggota band-nya yang lain, akan membawakan lagu secara langsung untuk menghibur penggemar mereka yang biasa disebut Barudak /rif. Jangan lewatkan wawancara eksklusif /rif bersama VIVA.co.id sore ini via streaming.
Gokil, Penonton Rela Trabas Sawah Warga Demi Nonton Konser NDX AKA di Magelang
Konser Saranghaeyo Indonesia

Sempat Ditunda Saranghaeyo Indonesia 2024 Siap Digelar Mei, Ada DAY 6 - Chen EXO

Sempat dirunda Desember 2023, Saranghaeyo Indonesia 2024, dijadwalkan kembali digelar Mei 2024 mendatang. Catat tanggalnya !

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024