Jupe: Ada yang Bilang Aku Jual Diri di Singapura

Julia Perez
Sumber :
  • Twitter
VIVA.co.id
Demo 4 November, Jupe: Kerukunan Indonesia Dipantau
- Kabar tak sedap kembali menghampiri Julia Perez alias Jupe. Saat ia menjalani pengobatan untuk mengangkat kanker serviksnya, beberapa pihak justru menuding Jupe terlibat prostitusi.

Zaskia Gotik Dinasihati Rachmawati Soekarnoputri

Terlebih, prostitusi yang melibatkan artis kini sedang marak. Mendapati hal tersebut, Jupe tak mau ambil pusing. Ia sadar roda berputar dan tak hanya kabar bagus yang akan didengarnya.
Ini yang Dilakukan Julia Perez Demi Pisah dari Gaston


"Ada yang bilang, di Singapura, Jupe jualan (diri), aku sih
nggak
apa-apa, karena aku juga bukan artis yang selalu ingin disanjung-sanjung," katanya saat ditemui di Gedung Dewan Pers Indonesia, Jakarta, Senin,18 Mei 2015.


Kini, kabar tersebut ditambah dengan berita yang menyebutkan namanya sebagai mucikari yang ditangkap polisi. Meski hanya kesamaan nama panggilan, ia takut beberapaa pihak langsung mencerna judul berita tersebut.


"Tapi bagaimana dengan keluarga aku yang membaca berita itu. Kan kalian tahu aku ini sedang berjuang, di Instagram, Twitter, aku selalu
posting
kalo aku bukan sakit ala-ala, tapi benar-benar berobat demi kesembuhan," ujarnya.


Ia berharap kedatangannya ke Dewan Pers dan mengadukan itu ke PWI Pusat, tak lagi mengulang kejadian yang sama. Saat ini bintang film 'Gending Sriwijaya' itu masih fokus dengan penyembuhan dan tak mau terganggu dari segi mental.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya