Guntur Bumi Diminta Tak Lakukan Kesalahan Lagi

Ustadz Guntur Bumi
Sumber :
  • VIVAnews/Rizky Sekar Afrisia
VIVA.co.id
Ini Menu Berbuka Favorit Guntur Bumi
- Belum lama ini, Guntur Bumi kembali muncul ke tengah publik dengan kesibukan barunya sebagai pendakwah. Ya, Guntur Bumi memang sempat mendekam di penjara karena tersandung kasus penipuan.

Guntur Bumi Ingin Tambah Momongan

Salah satu kuasa hukum korban penipuan, Rini Febrinawati melontarkan tanggapan positif soal kesibukan dan perubahan pada diri suami Puput Melati itu. Dia menilai Guntur Bumi sudah bangkit dari keterpurukannya.
Kata Shin Tae-yong Usai Heerenveen Izinkan Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23


"Alhamdulillah, kalau sudah bisa
move on
. Semoga kemunculannya kali ini benar-benar di jalan Allah. Jangan lupa untuk menyelesaikan kewajiban pada korban-korban lain jika masih ada, karena kewajiban itu dibawa sampai mati," tutur Rini saat ditemui di kantor JLO (Justice Law Office) di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin 18 Mei 2015.


Lanjut Rini, ia pun berharap pria yang sempat dijuluki Ustad cilik itu benar-benar telah bertobat. "Semoga dia kembali ke jalan yang benar, jangan mengulangi lagi yang kemarin. Tidak usah buka praktik pengobatan dan mendalami lagi ilmu agama agar tahu sampai inti agama. Masyarakat yang sakit lebih baik ke dokter," ujarnya.


Menurut pengacara muda yang tergabung dalam kantor pengacara Hudy Yusuf itu, Guntur Bumi pernah menyatakan janji pada masyarakat untuk bertobat dan menjalani hidup normal.


"Selain belajar agama belajar juga merealisasikan perkataan dengan perbuatan. Karena Allah marah dengan orang-orang yang perkataannya tidak sesuai perbuatan," katanya.


Seperti dalam tayangan sebuah infotainment, Guntur Bumi diundang berdakwah ke Cirebon, Jawa Barat. Dalam penampilannya kali itu, ia juga sempat tampil bareng sang istri berduet menyanyikan lagu Islami. Saat memberikan tausiah pun, warga Cirebon dengan antusias mendengarkan ceramah Guntur Bumi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya