Pengembang Modernland Realty Sasar Kaum Muda

Ilustrasi pameran properti.
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - PT Modernland Realty Tbk, berencana meluncurkan klaster baru bernama Yarra di perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City, Jakarta Timur, tepatnya di Jl. Raya Cakung-Cilincing Km. 0,5, exit tol Cakung Timur.
 
Menurut rencana, penjualan perdana (launching) klaster Yarra akan dilakukan pada 6 Juni 2015 mendatang di Jakarta Garden City.
 
Dalam kurun waktu singkat, kurang dari 1,5 tahun, PT Modernland Realty Tbk. sudah sukses memasarkan lebih dari 1.200 unit rumah di Jakarta Garden City yang tersebar di tiga klaster yakni Mississippi, Thames, dan terakhir La Seine yang dilansir di penghujung Maret 2015.  Fakta ini menandakan trust konsumen terhadap properti yang dikembangkan Modernland Group tinggi sekali.
 
Melihat profil konsumen yang sudah membeli rumah di klaster Mississippi, Thames, maupun La Seine, yang sebagian besar adalah kalangan muda kelas menengah, Modernland Realty akan terus fokus memasarkan rumah-rumah untuk target pasar tersebut.

Tips Jadi Pemain Baru di Sektor Properti

“Untuk klaster Yarra, kami tetap membidik pembeli dari kalangan muda kelas menengah, yang menginginkan memiliki rumah tapak di kawasan propektif di Jakarta dengan harga terjangkau," ujar Andy K. Natanael, direktur Modernland Realty, dalam keterangannya, Senin 18 Mei 2015.
 
Semakin langka dan mahalnya harga tanah di kawasan Jakarta membuat pengembangan rumah tapak semakin sulit dilakukan. Andy mengatakan, diperkirakan pada 2017, Modernland Realty tidak akan lagi memasarkan rumah tapak yang harganya di bawah Rp1,5 miliar.

“Karena itu, jika ingin mendapatkan rumah tapak dengan harga terjangkau, sebaiknya segera membeli rumah yang saat ini dipasarkan di Jakarta Garden City,” kata Andy.
 
Saat ini, kata Andy, Jakarta Garden City adalah satu-satunya perumahan terluas (370 hektare) dengan konsep township yang masih memasarkan rumah tapak di Jakarta.

Metland Menteng Pasarkan Rumah Tipe Baru

"Jakarta Garden City saat ini, merupakan perumahan township terbesar di Jakarta, dengan tanah yang real land, bukan reklamasi. Untuk itu, tagline Jakarta Garden City adalah The Biggest Real Land Township @ Jakarta," ujar Andy.
 
Dengan skala pengembangan township, penghuni Jakarta Garden City tentu akan mendapat banyak keuntungan. Antara lain, penghuni tidak perlu keluar kawasan untuk memenuhi berbagai kebutuhan hidup, baik kebutuhan pokok maupun kebutuhan gaya hidup, karena Jakarta Garden City akan dilengkapi beragam fasilitas penunjang.


Pengembang Malaysia Garap Properti di Maja Rp11,29 Triliun

Disambut antusias

Sementara itu, sebelum launching, hari ini, di Jakarta Garden City, Modernland Realty menggelar acara pengenalan produk, untuk mensosialisasikan klaster Yarra kepada agen properti yang akan ikut serta memasarkan klaster tersebut.
 
Para agen properti terlihat sangat antusias dan bersemangat untuk memasarkan klaster Yarra yang memiliki banyak keunggulan tersebut. Tercatat, lebih dari 1.200 agen properti hadir, saat acara pengenalan produk klaster Yarra.

Para agen properti sangat optimistis, klaster Yarra akan diminati masyarakat seperti suksesnya beberapa klaster sebelumnya yang diluncurkan Modernland Realty di Jakarta Garden City.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya