Ibu Vicky 'Statusisasi' Geram Anaknya Disebut Penipu

Vicky Prasetyo
Sumber :
  • pesbukers-ANTV
VIVA.co.id
Ini Harapan Vicky untuk Zaskia Gotik
- Vicky Prasetyo akhirnya buka suara soal kasus penipuan yang menimpanya dalam sepekan terakhir ini, di acara Pesbukers kemarin, Senin 18 Mei 2015. Tak sendiri, dalam konferensi pers yang ditayangkan Pesbukers itu, Vicky ditemani ibunya Emma dan pengacaranya, Sunan Kalijaga.

Zaskia Gotik 'Hina' Pancasila, Ini Kata Vicky Prasetyo

Seorang pewarta menanyakan kepada Vicky, mengapa dia kerap tersandung kasus penipuan. Seperti saat mantan kekasihnya Vicky, Zaskia Gotik menceritakan soal kasus penipuan yang dilakukan pria 32 tahun itu.
Cita Citata Beber Kedekatan Vicky Prasetyo dan Dara Cantik


Yang terakhir pun, seorang wanita bernama Eva melaporkan Vicky ke Polresta Bekasi, soal kasus penipuan pembelian sebuah mobil mewah.


Sang ibu, Emma yang mendengar pertanyaan pewarta pun langsung membela Vicky. Menurutnya, pertanyaan sang pewarta salah alamat.


"Dia tertipu hatinya, sembarangan saja," ujar Emma.


Vicky pun menjelaskan bahwa kasus yang menimpanya saat itu hingga mendekam selama setahun lebih di penjara, karena kasus pemalsuan dokumen.


"Saya bukan karena kasus penipuan," tegas Vicky.


Kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga, yang berada di sebelahnya pun membela Vicky.


"Dia menjalani hukuman penjara, dipersalahkan karena pemalsuan dokumen. Vicky kena apes, dugaan penipuan awalnya," ujarnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya