Wanita, Ini Empat Keuntungan Punya Pacar Tak Tinggi

Ilustrasi pernyataan cinta
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Cinta memang tak pandang bulu. Jika panah asmara telah tertancap di hati, entah pasangan kita tinggi, atau pendek, rasanya sudah bukan masalah.

Lima Hal yang Tak Mungkin Terjadi saat Ciuman Pertama

Buat Anda para ladies, yang saat ini sedang memiliki hubungan asmara dengan pria yang tidak terlalu tinggi, jangan merasa minder.

Karena faktanya, dikutip dari Yourtango, ada banyak kelebihan yang dimiliki pria pendek, dan tidak dipunyai pria bertubuh normal.

1.  Pria pendek punya rasa percaya diri tinggi

Jangan salah, banyak kejadian menunjukkan seorang pria yang kurang tinggi, justru memiliki semangat juang, atau semangat hidup jauh lebih tinggi, ketimbang pria berbadan normal. Ini disebut gejala Napoleon Complex, sesuatu yang mengindikasikan makin tak tinggi ukuran seorang pria, maka semakin besar ambisinya untuk hidup sukses.

2. Mendadak Anda jadi supermodel

Yup, berjalan bersama pasangan yang kurang tinggi, dalam waktu seketika membuat Anda terlihat jangkung di mata orang lain. Asalkan sang kekasih tak keberatan dengan hal ini (bahwa ia terlihat lebih pendek), maka sering-seringlah ajak si dia datang ke acara resepsi pernikahan teman.

3. Pria tak tinggi hidup lebih lama

Ya, secara ilmiah ini benar. Faktanya, pria yang tidak tinggi, usianya bertahan dua tahun lebih lama ketimbang pria berpostur normal. Survei ini dilakukan pada 8.000 pria yang beberapa di antaranya tidak memiliki tinggi cukup.


4. Komitmen cinta mereka kuat

Ya, meski tak punya tubuh tinggi, namun soal komitmen pada pasangan mereka dikenal sangat kokoh. Buktinya, penelitian yang dilakukan New York University menemukan fakta bahwa orang pendek yang menikah memiliki risiko bercerai lebih sedikit ketimbang pria normal.

Jadi ladies, bagaimana? Anda masih ragu bahwa si dia adalah pria yang patut untuk dipertahankan? (asp)

Empat Hal yang Buat Orang Sulit Mengerti Cinta
Mencoba mengikhlaskannya (Ilustrasi) | Foto Flickr

Lakukanlah Hal ini, Jika Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan

Mencintai tanpa dicintai menjadi harapan yang mustahil.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016