Raih Piala di IMA, Chicco Jerikho Ingat Almarhum Didi Petet

Chicco Jerikho
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Feny Selly
VIVA.co.id
Mike Mohede Meninggal, Ini Ungkapan Hati Chicco Jerikho
- Chicco Jerikho meraih dua piala dalam ajang Indonesia Movie Awards 2015. Ia meraih dua penghargaan untuk kategori Pemeran Utama Pria Terbaik dan Pemeran Utama Pria Terfavorit lewat film 'Cahaya Dari Timur'.

Chicco Jerikho: Jaga Hutan dan Lindungi Macan

"Luar biasa ini,
Demi Peran, Chicco Jerikho Tak Mandi Dua Hari
gue nggak nyangka, ini anugerah yang luar biasa, penyemangat baru lagi. Malam yang sangat diberkati," katanya saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta, Selasa, 19 Mei 2015.


Keahlian beraktingnya dipresiasi, membuat Chicco teringat kepada aktor senior yang baru saja berpulang, Didi Petet. Menurut Chicco, almarhum yang mengajarkan banyak hal kepadanya soal seni peran.


"Saya baru belajar jadi aktor. Kalau kata mas Didi Petet, dia guru saya. Akting itu, kata dia, bagaimana kita membawakan rasa sejujurnya. Beliau yang mengenalkan saya dengan akting," kata dia.


Meski demikian, Chicco mempersembahkan piala itu untuk warga di Ambon. Banyak kerjadian membekas selama Chicco menjalani syuting di tempat tersebut.


"Saya mau memberikan piala ini untuk saudara yang masih berada di Ambon yang mempertahankan perdamaian," ucap Chicco. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya