Ini Sosok yang Jadi Inspirasi Kaka Slank

Kaka Slank
Sumber :
  • VIVA/Fajar Sodiq Solo

VIVA.co.id - Nama Kaka Slank sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Ya, vokalis band rock yang berdiri sejak 1983 itu ternyata memiliki sosok yang menginspirasi dalam kehidupannya.

Slank Hibur Warga Palu Saat Gerhana Matahari

"Bung Karno dan Bung Hatta itu orang yang memperjuangkan kemerdekaan 100 persen tulus untuk bangsa. Mereka nggak takut mati dan nggak takut dibuang ke daerah terpencil," ujar Kaka di Pondok Indah Mal, belum lama ini.

Hal ini dikatakan Kaka mengingat Hari Kebangkitan Nasional yang diperingati setiap tanggal 20 Mei. Hari besar nasional ini akan menjadi momen untuk mengenang perjuangan para pahlawan kemerdekaan.

Abdee Slank Periksa Kesehatan ke Amerika

"Apalagi dulu nggak ada apa-apa, handphone dan teknologi lainnya. Malah di tempat pelosok juga mereka bisa memperjuangkan jiwa nasional," kata vokalis Slank tersebut.

Kaka Slank juga menyarankan kepada generasi muda untuk terus mengharumkan nama Indonesia. Alasannya, anak-anak muda merupakan pemimpin bangsa di esok hari.

Abdee Slank Akan Tampil di Piala Sudirman

"Sikap patriotik nggak harus yang besar, hal kecil juga bisa. Kami menegur orang yang menyelinap di antrean itu sudah punya dampak besar kok," ujar pria yang bernama lengkap Akhadi Wira Satriaji itu. (art)

Slank

Tanggapan Slank Disebut Ahmad Dhani Artis Pelat Merah

Bimbim tak banyak bicara.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2016