Sapri Bikin Raffi Ahmad Tersinggung

Pengisi acara Pesbukers
Sumber :
  • Instagram.com/lovejedar

VIVA.co.id - Sapri memang senang menggoda lawan mainnya di Pesbukers. Kali ini, Raffi Ahmad dan Vicky Prasetyo yang menjadi korban Sapri. Raffi yang biasanya santai dan tak peduli, kali ini tak bisa menerima ledekan Sapri. 

Amy Qanita: Sudah Tak Boleh Cap Raffi Playboy

Suami Nagita Slavina ini marah, dan langsung meninggalkan panggung. Apa sebabnya? Kemarahan Raffi terhadap Sapri berawal ketika Raffi menggoda Vicky Prasetyo. Mereka sedang membahas kasus dugaan penipuan yang kabarnya melibatkan Vicky.

Tak lama, Sapri datang. Ia membawa hiasan di atas kepalanya seperti penjara. Ia pun menyinggung Raffi dan Vicky. 

Kartika Putri: Kemesraan Raffi-Nagita Bikin Iri

"Vicky kan sudah setahun di penjara, Raffi tiga bulan ya?" goda Sapri. Mendengar celotehan Sapri, Vicky meninggalkan panggung. Tak lama, Raffi mengikuti Vicky. Ia lari ke belakang panggung.

Oppie Kumis dan Ruben Onso menegur Sapri, yang dianggap terlalu berlebihan. "Biarin saja, gue kan cuma bercanda. Gitu saja kok marah?" ujar Sapri santai. 

Isu dengan Ayu Ting Ting, Raffi Ditegur Rekan Artis

Setelah beberapa menit, akhirnya Raffi kembali naik ke panggung. Sapri pun mencoba berdamai dengan Raffi. Presenter dan pesinetron ini awalnya memasang wajah cemberut. Tetapi, akhirnya tersenyum dan minta Sapri berbalas pantun. 

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Epiwalk Jakarta

Nagita Slavina Hamil Lagi?

Amy Qanita berharap Raffi punya anak perempuan.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016