Begini Gaya Kolaborasi Slank dan Daniel Mananta

Slank dan Daniel Mananta
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA
VIVA.co.id
Tanggapan Slank Disebut Ahmad Dhani Artis Pelat Merah
- Dalam rangka membangun Indonesia yang lebih maju lagi, host sekaligus aktor tampan Daniel Mananta menggandeng band rock, Slank, dalam bidang bisnis fesyennya. Kolaborasi Daniel dan Slank tersebut merupakan kegiatan merangkul generasi muda untuk lebih menyadari bahwa cinta Indonesia dapat dilakukan dengan hal-hal kecil.

Slank Hibur Warga Palu Saat Gerhana Matahari

Adapun salah satu bentuk kolaborasi Founder sekaligus CEO Damn! I Love Indonesia itu membuat misi kolaborasi Slank X Damn! I Love Indonesia adalah
Abdee Slank Periksa Kesehatan ke Amerika
Bangkitkan Indonesiamu . Tujuannya agar dapat menggerakkan hati generasi muda Indonesia untuk dapat bersama-sama membangun Indonesia yang lebih maju lagi.


"Gue
pengen generasi muda, para pecinta
pop culture,
atau Slankers, tergerak dengan perbuatan positif tapi ber-
impact
besar. Semoga kolaborasi
gue
sama Slank bisa jadi motivasi anak-anak muda Indonesia. Dan semakin membangkitkan nama Indonesia," kata Daniel di Kafe The Play Ground, Pondok Indah Mall, kawasan Jakarta SelatanĀ  Selasa 19 Mei 2015


Selain itu, tujuan kolaborasi Slank X Damn! I Love Indonesia juga memilih hastag #BangkitkanIndonesiamu. Harapannya agar dapat menginspirasi generasi muda Indonesia untuk membangun Indonesia bahwa budaya Indonesia bisa dibuat modern dan menarik di mata anak muda.


Hal ini terlihat dari desain terbaru brand milik Daniel Mananta itu. Logo Slank disematkan disebelah kata Love pada logo brand tersebut.


"Dari satu gerakan kecil bisa jadi besar kalau kita konsisten," ujar Kaka Slank.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya