Menguak Rahasia Tubuh Seksi Artis Cantik Korea

Park Shin Hye
Sumber :
  • instagram.com/ssinz7

VIVA.co.id - Popularitas Park Shin Hye terus menanjak drastis. Artis cantik ini pun masuk dalam daftar sebagai artis yang memiliki tubuh seksi. Publik penasaran, apa yang membuat tubuh Park Shin Hye berubah drastis. 

Drama Doctors Kalahkan Rating Tayangan Olimpiade Rio

Sebelumnya, bintang drama Pinocchio ini tidak selangsing saat ini. Ia dianggap selebroti dengan tubuh tak berbentuk. Tetapi, Shin Hye menjalani diet untuk mendapatkan tubuh ukuran S-nya tersebut.

Sebuah acara televisi membahas rahasia tubuh indah Shin Hye. Artis berambut hitam itu masuk dalam daftar selebriti bertubuh seksi. Shin Hye berada di posisi ketiga. 

China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan

Tubuh seksi yang dimiliki Shin Hye bukan diraih dengan cara instan. Ia melakukan diet dan latihan ketat. Menurutnya, sehari-hari, ia hanya makan dua kali sehari. Selain itu, setelah pukul 6 sore, Shin Hye tidak mengonsumsi makanan padat. 

Di samping itu, lawan main Lee Min Ho dalam drama The Heirs ini juga melakukan olahraga. Shin Hye memilih bersepeda. Biasanya, ia bersepeda dua hingga tiga kali seminggu. 

Sojin Ungkap Pengalaman Traumatik di Masa Lalu

Namun, rahasia di balik sukses transformasi drastis tubuh Shin Hye adalah mengikuti kelas modern dance. Shin Hye juga rajin mengonsumsi kacang merah dan jus labu. 


Park Shin Hye

Dikritik, Begini Cara Park Shin Hye Minta Maaf

Park Shin Hye juga mendapat pujian karena aktingnya.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016