Petarung Cantik Ini Bersedia Diajak Kencan Mayweather

Ronda Rousey
Sumber :
  • USA TODAY Sports
VIVA.co.id
Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang
- Petarung cantik asal Amerika Serikat, Ronda Rousey, mengaku bersedia diajak kencan Floyd Mayweather Jr. Itu adalah syarat bagi Mayweather bisa bertarung dengan Rousey.

Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara

Pernyataan Rousey tentunya bukan hal yang serius. Ini candaan sekaligus sindiran bagi Mayweather.
LIVE tvOne: Laga Bersejarah Manny Pacquiao


Ya, dalam beberapa tahun terakhir, Mayweather memang kerap berurusan dengan polisi. Penyebabnya, Moneyman menganiaya mantan kekasihnya. Bahkan, pada 2012 lalu, Mayweather sempat menghabiskan waktu di penjara hampir 3 bulan lamanya.


"Saya tak pernah bilang bisa mengalahkan siapa pun. Tapi, saya dan Mayweather tak akan pernah bertarung. Kecuali, pada akhirnya kami berkencan," kata Rousey dalam wawancara dengan
Access Hollywood
.


Rousey adalah salah satu petarung wanita yang berlaga di UFC Women. Dia memiliki gelar juara di kelas bantam dan punya rekor tak terkalahkan.


Wanita yang pernah membintangi film
Expendables 3
dan
Fast and Furious 7
tersebut memiliki latar belakang beladiri judo. Rousey merupakan peraih medali perunggu di cabang olahraga judo Olimpiade 2008, Beijing.


"Saya pikir argumen tentang beladiri dan MMA itu anti-wanita salah, serta menggelitik. Bertarung bukan untuk pria saja. Bicara soal anti-wanita, saya pikir, sebuah argumen yang anti-feminis," ucap Rousey. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya