MNC Group Anggarkan Dana Investasi Rp30 Triliun

Hary Tanoe Lantik Pengurus Perindo
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVA.co.id
Target Tax Amnesty Dikritik Sulit Tercapai
- Kepala Eksekutif Korporat MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, mengatakan pihaknya bakal menganggarkan dana investasi sebesar Rp30 triliun selama lima tahun ke depan. Investasi itu akan disalurkan ke semua lini bisnis yang dimiliki MNC Group.

Diperiksa Jampidsus, Hary Tanoe Masih Jadi Saksi

"Kami akan salurkan ke media, sektor keuangan, properti. Semua itu dilakukan demi mengembangkan bisnis," ujarnya, di gedung MNC Tower, Jakarta, Rabu 20 Mei 2015.
Hary Tanoe Laporkan Jaksa Agung dengan Tiga Pasal


Menurutnya, proyek lima tahun merupakan jangka panjang yang harus benar-benar dikelola dengan baik. Namun, fokus pengembangan MNC Group masih mengarah ke media dalam membangun
fyber optic.


"Jadi MNC Group mengembangkan media, sektor keuangan seperti asuransi dan bank, properti juga kami kembangkan, dan juga kembangkan investasi secara umum," tuturnya.


Dia mengungkapkan, lini bisnis media akan mendapat investasi yang paling besar. Kemudian diikuti oleh sektor properti dan jasa keuangan.


"Media besar, jasa keuangan bisa dapat tambah modal, properti seperti Lido dan Nirwana Resort juga besar. Selain itu, MNC Kapital akan meningkatkan permodalan MNC Bank mencapai Rp800 miliar sampai Rp1 triliun di tahun ini," ujar dia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya