Ditinggal Julia Perez, Mumu Menangis?

Jupe dan Mumu
Sumber :
  • Twitter
VIVA.co.id
Demo 4 November, Jupe: Kerukunan Indonesia Dipantau
- Pedangdut dan artis seksi Julia Perez akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Mumu. Artis yang akrab disapa Jupe itu lebih memilih sendiri ketimbang memberi harapan yang banyak kepada Mumu.

Zaskia Gotik Dinasihati Rachmawati Soekarnoputri

Seorang penggemar pun menanyakan tentang sosok pria di kehidupan Jupe yang paling berharga setelah ayahnya. Meski belum kenal lama, Jupe menganggap Mumu adalah seorang teman yang baik.
Ini yang Dilakukan Julia Perez Demi Pisah dari Gaston

"Mau tanya pernahkah ada laki2 yg mencintaimu (kecuali ayahmu) yg menangis saat dia melepasmu mb???
," tulis penggemar.


Jupe pun menjawab,"
Cuma Mumu.
"


Seperti diketahui, Jupe terpaksa mengakhiri hubungannya yang baru seumur jagung dengan pria yang akrab disapa Mumu itu karena merasa tidak dipedulikan.


"Mungkin saya salah memberikan harapan ke seorang laki-laki. Dia orangnya baik dengan saya. Tapi dia enggak bisa memberikan apa yang saya mau. Lebih baik saya sendiri, daripada stres," kata Jupe.


Mantan kekasih Gaston Castano itu menjelaskan, kandasnya hubungan itu karena sikap Mumu terkesan tak acuh. Dia pun mengeluhkan kepribadian Mumu yang kerap berdiam diri.


"Dia pendiam. Saya bingung masa harus mengajarkan seorang laki-laki. Laki-laki tidak harus diam saja. Diam enggak selalu emas," kata Jupe.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya