Pembelaan Roro Fitria soal Ferrari 'Bodong'

Roro Fitria dan mobil mewahnya
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id - Roro Fitria tersandung masalah. Mobil Ferrari berharga miliaran rupiah yang dibawanya ke Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu, ternyata tak memiliki surat tanda nomor kendaraan alias bodong. 

Perawatan Mobil Mewah, Roro Fitria Habiskan Puluhan Juta

Hal itu diketahui setelah pihak kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Polda Metro Jaya menyelidiki mobil berwarna merah tersebut. 

Roro pun menjadi sorotan karena kendaraan bodong tersebut. Roro berusaha membela diri. Pembelaan itu dilakukan di acara Pesbukers, Rabu 20 Mei 2015. 

Rahasia Awet Muda Roro Fitria: Makan Bunga Kantil

Roro membantah mobil mewahnya itu bodong. Menurut dia, jika mobil-mobil itu tak memiliki surat resmi, tak mungkin ia memakai mobil itu saat ke Polda Metro Jaya.

"Secara logikanya kan enggak mungkin ya. Aku itu ganti mobil Ferrari kuning aku tukar tambah dengan merah. Aku sudah bosan dengan yang kuning," kata Roro. 

Honor Nyanyi Tak Dibayar, Roro Fitria Rugi Rp1 M

Ia mengaku mobil tersebut baru keluar, dan surat-suratnya sedang diurus. "Ini mobilnya baru keluar dan nomornya masih diurus," ujarnya.

Mobil bernilai miliaran rupiah itu dipakai Roro ke Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Selatan saat melaporkan seseorang atas tindakan pencemaran nama baik terkait kasus prostitusi.

Pengacara Sunan Kalijaga juga ikut turun ke jalan perangi Narkoba

Perangi Narkoba, 15 Seleb Siap Turun ke Jalan

Mulai dari Roro fitria, Regina Adrianne Saputri hingga Ian Kasela.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2016