Jelang Mengubur Diri Hidup-hidup, Demian Terinspirasi Film

Demian
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Pesulap Demian kembali bikin gebrakan. Tak lama lagi ia akan mempertunjukkan aksi ekstremnya, dikubur hidup-hidup dengan semen.

Penampilannya kali ini, akan diperlihatkan di lobi depan Fx Plaza, 22-24 Mei 2015. Demian akan dikubur menggunakan semen selama 50 jam.

Suka Horor, Demian Ingin Jadi Sutradara Film Horor

Dia akan berada di sebuah kotak berbahan mika dalam posisi duduk dan dicor semen mulai pukul 15.00 WIB pada 22 Mei 2015. Dia mengaku tidak ada trik apa pun pada aksinya kali ini. Masyarakat pun dapat menyaksikan secara langsung.

"Saya dicor hidup-hidup selama 50 jam nonstop, nggak tidur, dan nggak makan yang berat-berat. Riil tanpa trik," kata Demian di Tartine Cafe, kawasan Jakarta Pusat, Rabu, 20 Mei 2015.

Tidak ada maksud terselubung, Demian memang senang dengan hal-hal yang beda dan esktrem. Aksinya kali ini ternyata sudah menjadi rencananya sejak 2011 saat menonton sebuah film.

"Tahun 2011, saya nonton film Grey's Anatomy. Ada anak muda main sepeda, jatuh ke bak semen. Dia ditolong dan dibawa ke rumah sakit. Dokternya kaget lihat semennya kering. Nah, saya pikir keren juga dibuat sulap. Saya merasa tertantang, apalagi belum ada yang buat, jadi pengen banget," ujarnya.

Sejak saat itu, Demian mulai mencari sponsor, namun tidak ada yang menyetujui aksi yang bisa membahayakan nyawa tersebut. Setelah menikah dengan Sara, sang istri awalnya juga tidak menyetujui dan kini Demian dapat meyakinkan istrinya.

"Ya, stres lah, negosiasi dengan saya lama banget. Namanya juga nikah sama magician ya. Karya-karya dia dari sulap, saya sebagai istri harus mendukung," kata Sara yang terlihat mesra dengan Demian. (art)

Sarah Wijayanto dan Demian

Ingin Hamil, Sara Wijayanto Ikuti Akupuntur Rahim

"Semoga dengan akupuntur bisa membuahkan hasil ke jalan bayi tabung."

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016