Pengakuan Indra Brugman Hadiri Akad Nikah Bella Shofie

Bella Shofie dan Suryo
Sumber :
  • instagram.com/bellashofie_suryo

VIVA.co.id - Kabar pernikahan Bella Shofie dengan seorang pengusaha bernama Suryono sempat mengejutkan publik. Apalagi, kabar itu ramai jadi perbincangan, di saat muncul kasus prostitusi online yang menyeret nama muncikari RA.

Seperti diketahui, sempat muncul inisial BS yang diungkapkan RA kepada penyidik. Dan seiring dengan pemberitaan itu, meski inisial itu belum terkonfirmasi, Bella tiba-tiba heboh memamerkan foto-foto pernikahannya di akun Instagram miliknya.

Dikabarkan pula, Bella resmi melepas masa lajangnya di usia 23 tahun. Ia, juga dikabarkan telah menggelar pesta pernikahan mewah tertutup di Nusa Dua Bali, 16 Mei 2015.

Karena kabar ini, Bella bukannya banjir ucapan selamat, namun, justru cibiran yang membanjiri akun Instagramnya.

Bella dicibir netizen karena pernikahannya dengan pria bernama Suryono. Dan, usai melangsungkan akad nikah Minggu, 10 Mei 2015 dan dilanjutkan pesta mewah privat di Bali, semakin banyak hujatan datang dari "haters".

Hal ini pun rupanya menjadi perhatian aktor tampan Indra Bruggman. "Miris banget, saya kenal banget sama dia. Kasian banget kalau lihat komentar-komentarnya," kata Indra kepada VIVA.co.id.

Diakui Indra, ia sempat menghadiri acara akad nikah Bella dan suaminya di kawasan Jakarta Barat. Saat hadir di acara itu, Indra pun melihat wajah bahagia Bella.

"Semua kan balik lagi ke dia, ini jalan yang dia ambil. Ya, kita nggak bisa larang. Toh, sejauh ini saya lihat suaminya baik dan sangat sayang sama dia. Kita nggak boleh nge-judge apa pun," ucapnya.

Saat disinggung perihal apakah pernikahan Bella dan Suryono sebuah rekayasa, ini jawaban Indra.

"Logikanya, kalau ini hanya settingan, buat apa Tata Liem (manajer Bella) telepon dan ngundang gue untuk datang ke acara akad nikah mereka," tuturnya.

Pengakuan Suami Bella Shofie soal Orang Ketiga
Sidang cerai Bella Shofie

Lagi-lagi, Sidang Putusan Bella Shofie Ditunda

Sidang digelar di PA Jaksel.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016