Begini Cara Denny Cagur Manjakan Penggemar

Deni Cagur
Sumber :
  • Deni Cagur

VIVA.co.id - Baru-baru ini Denny Cagur menggelar acara ulang tahun komunitas para penggemarnya, yakni Komunitas Bang Jali di sebuah vila di Bogor. Acara itu bagi komedian lulusan UNJ itu adalah acara terpenting dalam hidupnya.

Sebab, menggelar acara itu adalah bentuk rasa syukur dan terima kasihnya kepada penggemar setianya. Apalagi, selama ini, bagi Denny, penggemar membuatnya bisa terkenal hingga saat ini.

"Bagi saya, fans itu sangat saya apresiasi. Mereka selayaknya dihargai karena kita dihargai mereka," ucap Denny di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, 21 Mei 2015.

Tak tanggung-tanggung, Denny mengaku rela merogoh koceknya untuk merayakan ulang tahun komunitas penggemarnya yang berusia dua tahun.

"Kedekatan saya, dekat banget, kemarin fans club ultah kedua kami rayain. Saya siapin tempat, makan dan penginapan, sebegitunya menghargai mereka," kata pemilik nama lengkap Denny Wahyudi itu.

Tanpa Denny Cagur, Jupe dan Ayu Ting Ting Datang ke Polda

Di setiap job yang dijalaninya, Denny pun menyempatkan diri untuk berfoto bersama penggemarnya. Meski dalam keadaan terdesak pun Denny tak pernah mengabaikan permintaan penggemar.

"Saya pasti layani jika mereka minta foto bareng," ujarnya. (art)

Terseret Kasus Zaskia Gotik, 3 Host Dahsyat Dipanggil Polisi
Denny Cagur, Ayu Ting Ting dan Julia Perez keluar dari ruang penyidik usai menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

Tiga Host Dasyat Diperiksa 3,5 Jam karena Zaskia Gotik

Mereka masing-masing diberondong 19 pertanyaan.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2016