Konser di Jakarta Lagi, Boyzone Siap Tampil Fantastis

Boyzone
Sumber :
  • VIVA/ Shalli
VIVA.co.id
Boyzlife, Perpaduan Personel Boyzone dan Westlife
- Boyzone akan mengobati rasa rindu penggemar di Indonesia dengan konser keduanya. Jelang konsernya yang bertajuk "Boyzone: Back Again No Matter What", boyband asal Irlandia itu siap menyapa para penggemarnya di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat 22 Mei 2015.

Tahun Ini, Ronan Keating Siap Melangkah ke Pelaminan

Keempat pria tampan, Ronan Keating, Shane Lynch, Mikey Graham, dan Keith Duffy telah tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, pada Rabu, 20 Mei 2015, pukul 23.00 WIB. Kedatangan Boyzone langsung disambut oleh fans yang sebagian besar adalah perempuan.
Boyzone Gemparkan Istora Senayan


"Senang sekali bisa tiba di sini. Lagu yang mengingatkanku di era 90-an akan kami nyanyikan besok," ucap salah satu personel Boyzone, Keith Duffy dalam jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis, 21 Mei 2015.


Personel Boyzone lainnya, pun menjanjikan penampilan terbaiknya bersama personel lainnya.


"Banyak sekali memori yang ada di lagu-lagu kami. Besok malam pastinya akan menjadi penampilan yang fantastis," kata Mikey.


Seperti diketahui, Boyzone sempat vakum pada 2000, namun mereka berjanji akan menyuguhkan aksi panggung yang spesial di malam konser esok. Boyzone juga sempat sukses menggelar konser pertamanya di Indonesia pada 1997.


Sederet tembang andalannya seperti "You Can't Hurry Love", "This Old Heart of Mine", "What Becomes of The Brokenhearted", "Just My Imagination", dan lagu hits lainnya. Boyzone akan menghibur penggemarnya kurang lebih satu setengah jam. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya