Begini Gaya Raisa Memikat Penggemar saat `Jatuh Hati`

Raisa
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat
VIVA.co.id
Sempat Ditunda Saranghaeyo Indonesia 2024 Siap Digelar Mei, Ada DAY 6 - Chen EXO
- Tampil dengan paket lengkap, Raisa langsung memikat hati para penikmat musik Indonesia. Disebut lengkap, karena selain memiliki suara emas, wajah cantik, penampilan Raisa selalu membuat semua mata melirik kepadanya. Kini, sang penyanyi Mantan Terindah siap merilis single Jatuh Hati.

Gokil, Penonton Rela Trabas Sawah Warga Demi Nonton Konser NDX AKA di Magelang

Kabar baiknya, sepekan sebelum peluncuran resminya, para penggemar sudah dapat mendengarkan lagu itu, secara eksklusif melalu layanan streaming musik, Guvera, demikian dikutip dari rilis yang diterima redaksi pada Kamis, 21 Mei 2015.
Happy Asmara Diduga Ketempelan Makhluk Halus saat Manggung, Ternyata Ini Penyebabnya


Meski belum terlalu umum, namun jenis promosi digital seperti ini dinilai menarik dan dapat mampu membuat gaung seorang artis, yang akan melempar single, secara ekslusif dapat `dijangkau` oleh para penggemar dengan cara yang lebih cepat.


Kabar baik lainnya, penyanyi dengan wajah melankolis itu, juga akan membuat konser bertajuk Raisa Live in Concert, yang akan diadakan 24 Mei mendatang. Pastinya, para penggemar Raisa yang kebanyakan anak muda, antusias menyambung hadirnya acara ini. (ren) 


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya